Tuesday, July 12, 2016

Singapore Trip

Pada dasarnya, aku senang sekali berkunjung ke negara yang satu ini. Jadi ketika diajak untuk liburan kesana bareng keluarga, tanpa mikir panjang langsung mengiyakan. Lalu singkat kata, berangkatlah kita kesana. Kali ini rombongan nya cukup banyak, ada 8 orang including me. Dari awal kita berencana untuk mengurus semuanya sendiri dari pesan tiket, hotel, jalan-jalan di sana sampai hal-hal kecilnya.

Hari pertama, kita landing di Changi International Airport. Kemudian langsung menuju hotel. Nah hotel tempat kami menginap kali ini ok banget deh. Nanti akan aku ulas di tulisan ku yang lain ya :) Lalu kami mulai drop barang dan berencana ke tujuan pertama: Merlion Park. Karena waktu itu br nyampe banget dan kita jg masih bingung arahnya, maka kita putuskan untuk berjalan kaki. Eh rupanya jauh juga ya haha.. Sampe sana udah cape dan lapar.

Setelah ambil beberapa foto, kita putuskan untuk cari makan di daerah sana. Tp ternyata sudah penuh semua, lalu kita kembali ke hotel dengan naik MRT. Lagi-lagi disitu kita bingung mencari station MRT terdekat, after walking around dan tanya sana sini, akhirnya ketemu juga. Huft! And guess what, akhirnya kita makan mlm di Burger King seberang hotel karena semua restoran uda pada tutup.
Well, hari pertama yang cukup melelahkan.

Kemudian, petualangan kami berlanjut ke hari kedua, ketiga dan seterusnya. Kami mengunjungi lumayan banyak tempat, seperti misalnya: Marina Bay Sands yang terkenal dengan Gardens By The Bay nya, lalu Resort World Sentosa, Bugis, Chinatown dan lain-lain (akan diulas di tulisan berikutnya) yang masing-masing memiliki pesona tersendiri yang ga bs kita lupakan.

Akhirnya, setelah 5 hari kita bertualang di Singapura, kita pun pulang ke Indonesia. Thank you Singapore! We'll meet again soon! :))